You could put your verification ID in a comment
Posted by : Srie Harnanda Sabtu, 27 April 2013


1. Jonathan James
        James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 tahun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Tapi sekarang dia sudah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

2. Dmitry Sklyarov
Hacker hacker terkenal dunia - Indocracker.wetpaint.com:: 
Cracker 
     Programmer ini dituduh atas pelanggaran hak cipta atas program di peruhaan Adobe System Inc.

3.  Adrian Lamo
     Dia membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda $65.000 dollar US. Saat ini dia jadi pembicara di beberapa acara seminar.

4. James S. Green II
Hacker hacker terkenal dunia - Indocracker.wetpaint.com:: 
Cracker
    Mantan kepala keamanan  di General Motor. Dia dituduh hacking atas nomor jaminan sosial dari pegawai GM lalu menghack data2 pegawai yang ada di GM.


5. Kevin Poulsen

          Juga dikenal dengan Dark Dante. Dia menghack database FBI. Selain itu dia juga menghack seluruh lines phone station karena memang kemahiran dia menghack lewat phone lines. Saat ini dia jadi senior editor di Wired News

6. Sarah Palin
Hacker hacker terkenal dunia - Indocracker.wetpaint.com:: 
Cracker
         Dituduh hacking atas komputernya Randy Ruedrich (Politikus Alaska). Niatnya cuma pengen nyari bukti atas politikus tersebut atas keterlibatanya dalam tindakan melawan hukum sewaktu politikus tersebut menjadi anggota Alaska Oil & Gas Conservation Commission.

7. Richard Eaton
Hacker hacker terkenal dunia - Indocracker.wetpaint.com:: 
Cracker

       Presiden Direktur dari perusahaan WinWhatWhere. Yaitu suatu perusahaan program komputer yang bisa menyelinap kekomputer para hacker tanpa diketahui. Dia biasa bekerja sama dengan FBI.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Asked Here

Translate

Please Join

Popular Post

- Copyright © Full Fun Web -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -