You could put your verification ID in a comment
Posted by : Srie Harnanda Senin, 08 April 2013


2012 Bisa dibilang sebagai tahunnya film superhero. Film-film bertemakan pahlawan bertebaran di tahun tersebut, sebut saja Batman, Hunger Games, James Bond, hingga film keroyokan para pahlawan super yang tergabung dalam The Avengers.

Namun dari ratusan film yang rilis di 2012, hanya ada 10 yang masuk dalam daftar film terbaik. Siapa saja mereka? MTV menobatkan The Dark Knight Rises sebagai film terbaik 2012, berikut daftar 10 film terbaik 2012, seperti dirangkum bisnis-jabar.com.
1.The Dark Knight Rises

Film ini merupakan film terakhir dari trilogi Dark Knight yang dibintangi Christian Bale, dan disutradarai Christopher Nolan. Di film ini, Batman harus bangkit demi menghadapi tokoh jahat baru, Bane (Tom Hardy). Batman tak bekerja sendiri, di film ini dia dibantu oleh Catwoman, dan cikal bakal Robin.
2. Looper


















Film yang bertema perjalanan waktu memang selalu menarik perhatian, termasuk film yang satu ini. Looper ini dinilai sebagai salah satu film bertema ‘time travel’ yang menarik, inovatif, dan menghibur.
Film ini dibintangi Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt.
3. Zero Dark Thirty


















Film ini bercerita tentang perburuan teroris Osama Bin Laden, hingga ke kematiannya yang menghebohkan dunia. Film ini dibintangi Joel Edgerton, Jessica Chastain, dan Jason Clarke.
4. The Avengers


















Memang tak diragukan lagi, film epik Marvel ini dibilang adaptasi komik terhebat. Namun ternyata, ini tak mengantarkan The Avengers di posisi jawara film terbaik tahun ini.
The AVengers sendiri menggabungkan beberapa superhero seperti Hulk, Thor, dan Ironman, yang menjadikan film ini menarik.
5. Skyfall


















Film kembalinya si agen 007 James Bond memang satu yang paling ditunggu para moviegoers di tahun 2012. Di film ini, James Bond harus berhadapan musuh masa lalu bos MI6 yang diperankan dengan apik oleh Javier Bardem.
6. The Cabin in the Woods


















Film bertema thriller ini merupakan karya teranyar dari sutradara Joss Whedon yang sukses melahirkan tokoh penumpas vampir, Buffy.
Diceritakan, sekelompok pemuda tengah berlibur dengan memilih sebuah pondokan di tengah hutan yang menyimpan misteri. Film ini dibintangi Kristen Connolly, Chris Hemsworth, dan Anna Hutchison.
7. The Hobbit


















film pertama dari trilogi The Hobbit ini adalah satu-satunya karya Peter Jackson yang paling ditunggu penayangannya, setelah sebelumnya sukses menggarap trilogi The Lord of The Rings.
Meskipun tanpa kehadiran Aragorn yang diperankan Viggo Mortensen, di film Hobbit ini masih ada beberapa tokoh yang dikenal melalui Lord of the Rings, seperti Gandalf, ataupun Bilbo Baggins.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Asked Here

Translate

Please Join

Popular Post

- Copyright © Full Fun Web -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -