You could put your verification ID in a comment
Posted by : Srie Harnanda Sabtu, 13 April 2013

Cooking Academy 1 adalah seri pertama dari serangkaian game Cooking Academy yang pernah saya share waktu lalu. Dari serangkaian game Cooking Academy, seri yang satu ini adalah seri yang paling sederhana.

Dalam game Cooking Academy 1 ini hanya ada 5 (lima) level dan 5 (lima) exam, di tiap level ada 10 sub-level dan di tiap exam ada 4 sub-exam, jadi total permainan game ini adalah 70 permainan. Dari semua game Cooking Academy, nilai 70 adalah nilai yg paling kecil. Namun bukan masalah banyak atau sedikit jumlah permainannya, tapi tingkat kesulitan dalam tiap permainan tersebut.

Cooking Academy 1 ini memiliki tingkat kesulitan yang hampir sama dengan Cooking Academy lainnya. Oleh karena itu, saya merekomendasikan untuk memainkan game ini sebelum game dengan tingkat selanjutnya. Disamping size-nya lebih kecil, permainannya juga tidak terlalu ribet. Tapi meskipun demikian, masih jarang ada orang yang dapat menyelesaikan game ini dengan nilai sempurna. Jika anda ingin mencobanya... nih saya kasih seri portablenya...


Download VIA Indowebster : Cooking Academy 1    


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Asked Here

Translate

Please Join

Popular Post

- Copyright © Full Fun Web -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -